Sabtu, 16 Agustus 2014

Terbaru 2020 - Download Buku Matematika SMK Kurikulum 2013 Terbaru

Resep Masakan Terbaru


Info Dunia Pendidikan. Assalamualaikum... Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, saya ingin sharing sebuah perangkat mengajar, yaitu Buku Siswa Matematika SMK/SMA kelas X kurikulum 2013. Kali ini saya bisa Upload Filenya karena tidak terlalu besar. Maklum koneksi internet sangat sulit untuk upload file-file besar.


Kali ini Buku siswa yang saya bagikan adalah Edisi Terbaru, Yaitu Edisi Revisi 2014. Karena banyak tempat download baik resmi dari situs pemerintah atau blog-blog lain yank link downloadnya sudah mati, jadi agak repot untuk mencari buku ini. Namun Alhamdulillah, saya bisa mendapatkannya.
oiya, buku siswa Matematika SMK/SMA kelas X kurikulum 2013 edisi revisi 2014 kali ini terbagi menjadi 2 semester. Yang saya bagikan kali ini adalah semester 1.

Silakan Langsung Download Buku Matematika SMK Kurikulum 2013 Terbaru.

Password rar : infodunia-pendidikan.blogspot.com

Tips : Anda harus Login dahulu di 4shared.com untuk bisa mendownload file-nya. Jika belum punya akun di 4Shared.com, anda harus mendaftar dulu (Sign Up), ikuti instruksi yang ada, barulah bisa mendownload file-nya. Namun jika anda tidak mau repot, silakan menuju halaman Trik download 4shared tanpa login.

0 komentar:

Posting Komentar